Olympus akan Merilis MP3/WMA Terbaru


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...




Alat perekam MP3/WMA Olympus Voice-Trek pada tanggal 28 nanti akan memperkenalkan dua produk barunya, yaitu: V-50 dengan memori penyimpanan data sebesar 1 GB. Sementara itu, V-40 dengan memori 512 MB.

Produk tersebut, akan dipasarkan di seluruh toko eloktonik yang ada di Jepang. V-40 tersedia dalam warna emas dengan harga jual 20 ribu yen, sedangkan V-50 dengan warna hitam di jual seharga 30 ribu yen.

Selain dapat memutar file jenis MP3 dan WMA, kedua produk itu mendukung SRS. Serta dilengkapi dengan 4 buah tombol built-in equalizer, disamping fungsi repeat and random, alat tersebut juga dapat melihat sebuah gambar.

Sedangkan tempat penyimpanan baterai dibuat terpisah dari alat perekam itu, seperti halnya sebuah USB. Alat perekam ini di buat secara khusus agar mudah dioperasikan. Misalnya, ketika anda memindahkan (drop dan drag, red) file MP3 maupun yang lainnya.

Olympus Voice-Trek mengunakan sebuah baterai jenis AAA. Apabila digunakan untuk merekam jenis musik mono tenaga baterai dapat bertahan sampai dengan 15 jam. Sedangkan untuk merekam jenis musik stereo hanya bertahan 11 jam, dan bila digunakan secara terus menerus kekuatannya hanya selama 7 jam. Olympus ini berukuran 94.8 x 38.2 x 11 mm, serta memiliki berat 46 gram.

Ditambah dengan fasilitas lainya, dipasangkannya sebuah microfon di dalamnya dan dapat merekam dengan 4 mode berbeda: SHQ, HQ, SP, LP. Hanya saja, bila akan merekam musik stereo harus mengunakan mode SHQ serta hasil rekamannya nanti dalam format WMA.

Dalam mode SHQ, V-50 dapat merekam selama 35 jam, 25 menit, sedangkan V-40 hanya 17 jam, 40 menit. (red/yn)


0 Responses to “Olympus akan Merilis MP3/WMA Terbaru”

Leave a Reply

      Convert to boldConvert to italicConvert to link

 


    Image hosting by Photobucket
    • Indra KH
    • Content Dev, IT Documentation
    • Bandung, Jawa Barat, Indonesia
    • My Profile!
    • Chat with Indra KH

Previous posts

ARCHIVES

BLOGROLL

LINKS

BREAKFAST

Google



    cybermq


blog-indonesia

Indonesian Muslim 

Blogger

karyacipta





Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x


"Hit
Online College Degree