Bahan Bakar Dengan Bangkai Kucing


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Di tengah melambungnya harga minyak dunia, orang melakukan berbagai cara untuk mencari alternatif bahan bakar. Baru-baru ini, seorang penemu asal Jerman, Dr. Christian Koch (55) menyatakan bangkai kucing dapat digunakan untuk bahan bakar mesin diesel yang murah.

Seperti dikutip ananova, untuk menjalankan metode ini dibutuhkan ban bekas, rumput-rumputan, dan bangkai binatang. Ilmuwan asal Kleinhartmannsdorf itu menjelaskan bahwa ketiga bahan ini mampu dibakar hingga 300 derajat celsius untuk menghasilkan hidrokarbon yang akan diubah menjadi bahan bakar diesel melalui katalisator.

Menurut Koch, ketiga bahan tersebut dapat menghasilkan biodiesel berkualitas tinggi yang dijual hanya sebesar 15 pence (Rp 2.800,00) per-liter. Bangkai kucing dewasa dapat menghasilkan kurang lebih 2,5 liter bahan bakar, lanjut Koch. Ini berarti untuk memenuhi sebuah tangki diperlukan sedikitnya 20 ekor bangkai kucing.

Koch mengaku telah mencoba campuran biodiesel temuannya itu, dan mengendarai mobil sejauh 105.000 mil dengan bahan bakar tersebut, tanpa mengalami masalah.

Penemuan Koch ini kontan membuat berang Asosiasi Perlindungan Hewan. Annelise Krauss dari Asosiasi Perlindungan Hewan menentang penemuan Koch itu dengan mengatakan, "Penemuan ini benar-benar tidak layak digunakan. Ini sama saja dengan pembantaian hewan secara besar-besaran."

Memang, jika penemuan Koch ini benar-benar diaplikasikan, tentunya populasi kucing di dunia akan segera punah. Dan akibatnya tikus akan semakin merajalela. (red/mikha)***


0 Responses to “Bahan Bakar Dengan Bangkai Kucing”

Leave a Reply

      Convert to boldConvert to italicConvert to link

 


    Image hosting by Photobucket
    • Indra KH
    • Content Dev, IT Documentation
    • Bandung, Jawa Barat, Indonesia
    • My Profile!
    • Chat with Indra KH

Previous posts

ARCHIVES

BLOGROLL

LINKS

BREAKFAST

Google



    cybermq


blog-indonesia

Indonesian Muslim 

Blogger

karyacipta





Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x


"Hit
Online College Degree