MugMouse, Mug Kopi Sekaligus Mouse Komputer


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...




Louise Victoria Klinker, seorang interaction designer asal Denmark baru-baru ini menciptakan mouse komputer yang bisa dipakai untuk wadah minum kopi. Atau sebaliknya, dapat menjadi mug kopi yang dapat digunakan sebagai mouse komputer.

Namun, mouse yang diberinama MugMouse ini memiliki kelemahan. Saat mouse diisi dengan teh atau kopi, mouse harus digeser dengan lebih lambat dan hati-hati ketika dipakai secara konvensional.

Selain itu, para pengamat menilai beberapa kelemahan lain. Seperti dikutip engadget.com, mouse ini dinilai tidak ergonomis dan tak memiliki roda pemutar. MugMouse ini juga dinilai sebuah kemunduran, karena tak memperhatikan inovasi teknologi yang mengarah ke Bluetooth.

Selain disebut-sebut tidak aman saat dicuci, menurut para pengamat, mouse ini juga hanya akan mengotori mouse pad dengan kopi. Alhasil, pengguna pun harus lebih menyesuaikan diri dan sabar di kala memakai mouse yang di atasnya berisikan kopi itu.

MugMouse ini memang hanya proyek penelitian non-komersial Sloweb yang bertujuan untuk menciptakan gadget yang merancang ulang cara orang-orang bekerja di depan komputer. (red/mikha)***


0 Responses to “MugMouse, Mug Kopi Sekaligus Mouse Komputer”

Leave a Reply

      Convert to boldConvert to italicConvert to link

 


    Image hosting by Photobucket
    • Indra KH
    • Content Dev, IT Documentation
    • Bandung, Jawa Barat, Indonesia
    • My Profile!
    • Chat with Indra KH

Previous posts

ARCHIVES

BLOGROLL

LINKS

BREAKFAST

Google



    cybermq


blog-indonesia

Indonesian Muslim 

Blogger

karyacipta





Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x


"Hit
Online College Degree