Disney Luncurkan MP3 Player Untuk Anak


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...




Mendengarkan MP3 kini bukan hanya monopoli orang dewasa. Anak-anak pun sekarang dapat memiliki MP3 Player yang didesain khusus untuk mereka. Walt Disney Co. baru-baru ini telah meluncurkan MP3 Player yang didesain khusus untuk anak-anak. Pemutar MP3 untuk bocah yang diberinama Disney Mix Sticks ini akan dilempar ke pasar seharga 49,99 dolar AS.

Ukuran Disney Mix Sticks ini tak lebih besar dari sebungkus permen karet, sehingga memudahkan anak-anak untuk membawa atau menggantungnya di leher. Kapasitasnya pun lumayan banyak. Dengan storage card sebesar 128 MB, MP3 player ini bisa memuat sekitar 60 lagu. Bahkan bila kurang puas dengan kapasistas yang disediakan, penggunanya bisa menambah memory card hingga 1 GB.

Disney Mix Sticks didesain khusus dengan model yang disukai oleh anak-anak. Sedikitnya terdapat empat desain yang dapat dipilih. Salah satunya adalah Forever Princess and Sassy Pixie. MP3 player ini konon akan mulai dijual pertengahan Oktober ini. Untuk penjualan produk tersebut, Disney menggandeng Target, Sears, Limited Too, Wal-Mart.com dan memanfaatkan Disney's online store.

Langkah Disney masuk ke bisnis digital music player ini dinilai berani. Pasalnya mereka harus bersaing dengan Apple Computer Inc, yang dikenal sebagai seller terbesar portable digital music players. (red/mikha)***


0 Responses to “Disney Luncurkan MP3 Player Untuk Anak”

Leave a Reply

      Convert to boldConvert to italicConvert to link

 


    Image hosting by Photobucket
    • Indra KH
    • Content Dev, IT Documentation
    • Bandung, Jawa Barat, Indonesia
    • My Profile!
    • Chat with Indra KH

Previous posts

ARCHIVES

BLOGROLL

LINKS

BREAKFAST

Google



    cybermq


blog-indonesia

Indonesian Muslim 

Blogger

karyacipta





Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x


"Hit
Online College Degree