CyberMQ Bisa Diakses Via Menu Browser Mentari


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Image hosting by Photobucket
MQ Multimedia, pemilik CyberMQ bekerjasama dengan Indosat dan Bizcom Network menggagas produk Mentari Qolbu. Kendati belum resmi diluncurkan, dan masih dalam tahap ujicoba namun para pengguna ponsel kini sudah bisa mengakses konten-konten MQ lewat fasilitas Unstructured Supplementary Service Data Menu Browser (UMB) Mentari.

Para pengguna mentari cukup menekan *123# untuk masuk ke fasilitas UMB Mentari. Di layar ponsel kemudian akan muncul menu utama, termasuk Mentari Qolbu di menu komunitas. Selanjutnya pengguna tinggal memilih menu-menu MQ yang diinginkan, dari mulai berita khas MQ maupun CyberMQ, jadual shalat, fasilitas infaq hingga jadual ceramah Aa Gym. Para pengguna mentari pun diberi kemudahan untuk mendapatkan tausyiah secara rutin. Tak ketinggalan pula tersedia layanan Quiz MQ, info tentang MQ Travel dan MQ barokah.

Dengan hadirnya Mentari Qolbu, kini para pengguna ponsel tanah air akan semakin mudah untuk mengakses informasi maupun konten-konten MQ. Kendati tidak menemui akses internet, namun selama jaringan ponsel menjangkau anda, konten MQ akan bisa diakses kapanpun dan dimanapun. Selamat mencoba Mentari Qolbu. (red/mikha)***


0 Responses to “CyberMQ Bisa Diakses Via Menu Browser Mentari”

Leave a Reply

      Convert to boldConvert to italicConvert to link

 


    Image hosting by Photobucket
    • Indra KH
    • Content Dev, IT Documentation
    • Bandung, Jawa Barat, Indonesia
    • My Profile!
    • Chat with Indra KH

Previous posts

ARCHIVES

BLOGROLL

LINKS

BREAKFAST

Google



    cybermq


blog-indonesia

Indonesian Muslim 

Blogger

karyacipta





Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x


"Hit
Online College Degree